5 Langkah untuk Links Google-Friendly 2015 ~ Blog Tutorial
Jenis Backlink Yang Baik Untuk SEO ------------- Check BackLink di Web/ Blog ------------- Free Ecommerce Blog dengan Send SMS

5 Langkah untuk Links Google-Friendly 2015

5 Langkah untuk Links Google-Friendly 2015


Bukan rahasia Google menggunakan ratusan faktor peringkat untuk mengambil halaman yang relevan dalam menanggapi permintaan pengguna. Dan sementara daftar faktor-faktor ini cukup luas (dengan yang baru ditambahkan terus-menerus, seperti https atau user-mobile), semua ahli SEO setuju bahwa link tetap kualitas sinyal terkuat ke mesin pencari, outweighing kebanyakan faktor peringkat lainnya.

Namun, dengan pembaruan Penguin Google dan manual spam link tindakan dalam bermain, membangun link untuk website Anda telah menjadi "skating di atas es tipis" praktek, kecuali ... Anda tahu aturan link-bangunan yang aman dan efektif untuk mengikuti pada tahun 2015.

Dalam panduan ini, bersama-sama langkah kunci untuk efektif, membuat link friendly Google untuk memberikan petunjuk ditindaklanjuti untuk mengikuti dan menunjukkan kepada Anda bagaimana software LinkAssistant dapat membantu Anda memaksimalkan hasil dari upaya membuat link Anda.


 Membuat Link yang efektif untuk peringkat teratas dalam 5 langkah

  1. Tentukan apa adanya negara dan menganalisis pesaing
    Kecuali Anda akan membangun link untuk situs web baru, sangat penting bahwa Anda pertama kali menganalisis profil backlink pada situs anda. Anda juga akan perlu untuk melihat profil link pesaing tinggi Anda - ini akan mengungkapkan praktik dalam membangun link yang paling cocok untuk mereka (dan kemungkinan besar akan bekerja untuk Anda juga). Anda akan membutuhkan aplikasi backlink checker pada tahap ini. SEO Spyglass dapat menggali semua data yang Anda butuhkan.

    Bagaimana cara

    1. Buat sebuah proyek untuk situs Anda di SEO Spyglass untuk mengumpulkan semua backlink untuk itu.

    2. Perbarui Info Page dan Anchor Text untuk link.
    Ini akan membiarkan Anda melihat apakah link yang Dofollow atau Nofollow dan mengidentifikasi jangkar.

    3. Klik dan arahkan ke Anchor Text untuk melihat distribusi masing-masing jangkar di link profil Anda.


     4. Salin jangkar dan persentase ke clipboard, dan paste ke spreadsheet.

    5. Ulangi seluruh proses selama beberapa pesaing peringkat teratas Anda.

    6. Bawa persentase satu spreadsheet yang umum, mengidentifikasi jangkar yang paling umum digunakan untuk semua situs yang dianalisis (ini mungkin akan mencakup kata kunci target Anda). Bandingkan situs Anda dengan pesaing dan menentukan tolok ukur.

    Anda mungkin ingin menghitung persentase rata-rata pesaing dari frase kata kunci target yang digunakan sebagai jangkar hubungan. Ini adalah ambang batas yang Anda tidak ingin melebihi - melampaui mereka dapat membuat profil link Anda alami tampak.


    Anchor My Domain Competitor 1 Competitor 2 Competitor 3 Competitors avg
    Anchor text 1 27,0% 11,2% 16,5% 19,6% 15,8%
    Anchor text 2 14,0% 10,8% 9,7% 7,1% 9,2%
    Anchor text 3 7,4% 9,9% 8,6% 6,8% 8,4%
    ...


    Anchor text 50 0,3% 0,4% 1,2% 0,1% 0,6%

     Cara nya :
    .X
  2. Teknik Dalam Membangun link Ada banyak carauntuk membuat link - berikut ini adalah daftar metode membuat link yang paling umum digunakan oleh CEO.

    Nama
    Mungkin ada halaman di web yang menyebutkan perusahaan Anda atau nama merek, tetapi tidak link ke website Anda. Ini masuk akal untuk menghubungi webmaster dari halaman tersebut dan meminta mereka untuk menambahkan link ke tulisan.
    Demikian pula, Anda dapat mencari menyebutkan pesaing Anda (baik dengan atau tanpa link). Website yang menyebutkan mereka mungkin sangat baik menyebutkan Anda juga.


    Halaman kuning, asosiasi bisnis dan lebih
    Direktori lokal bisnis, ruang listing perdagangan, dan situs asosiasi bisnis adalah tempat yang baik untuk memiliki link dari. Metode ini lebih berlaku untuk bisnis bata-dan-mortir. Jika Anda adalah salah satu, jangan lewatkan kesempatan ini.
     


    Produk atau jasa ulasan
    Hal ini kemungkinan besar bahwa ada ratusan posting blog yang ditulis tentang hal-hal yang berhubungan dengan bisnis. Sering kali, meninjau produk atau jasa Anda adalah win-win - blogger mendapat ide untuk posting baru, dan Anda mendapatkan eksposur, lalu lintas tambahan, dan link yang berkualitas. Pastikan Anda memiliki waktu untuk membantu blogger dengan visual dan desain, dan mampu memberikan sampel produk jika diperlukan.
     


    Tips 1: Blogger sering menerbitkan ulasan perbandingan. Perbandingan yang Anda merasa dapat mencakup merek, produk, atau layanan Anda dapat menjadi tempat yang baik untuk link potensial. 

    Tips 2: Sebuah tinjauan diperbarui produk atau jasa yang serupa dengan Anda juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk backlink, sebagai pos penulis mungkin bersedia untuk memperbarui copy dengan deskripsi produk Anda dan link ke situs Anda.

    Blogging tamu
    Google secara resmi dilarang skala besar blogging tamu, sehingga aturan praktis, itu disarankan agar posting tamu hanya boleh dipublikasikan di situs yang relevan. Hindari jaringan blogging tamu atau website yang dibuat semata-mata untuk posting artikel. Mendeteksi situs tersebut mungkin sulit; di sini adalah kualitas umum yang dapat mengenali mereka dengan:

    • Sebuah template standar atau bebas desain; 
    • Artikel dan tulisan tidak berpusat di sekitar topik tertentu; 
    • Tidak ada tanda-tanda keterlibatan pengguna (tidak ada komentar atau saham sosial); 
    • Tidak ada bios penulis nyata; 
    • Tidak ada rincian kontak.     

    Tips 1: Jangan lupa untuk memeriksa situs blogging tamu terhadap pedoman kualitas 10 disebutkan pada akhir posting ini.

    Distribusi siaran pers
    Ada puluhan layanan sindikasi press-release (misalnya. PRWeb, PR Newswire, Pasar Wired) yang memungkinkan Anda bebas mengirimkan salinan. Teknik ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak link cepat. Namun, menggunakannya dengan hati-hati; Penggunaan massanya terhadap pedoman Google.


    Tips 1: Pikiran bahwa wartawan nyata dan blogger tidak mungkin untuk mengambil cerita Anda dari feed siaran pers. Jika Anda ingin mendapatkan pers nyata cakupan, Anda akan perlu pendekatan wartawan langsung. 

    Link-bangunan yang rusak

    Link-bangunan yang rusak adalah teknik di mana Anda mencari situs niche yang relevan untuk link rusak, dan menyarankan URL alternatif untuk link ke (yang mengarah ke halaman situs Anda). Biasanya, broken link-bangunan melibatkan langkah-langkah berikut:

    • Cari halaman sumber daya menggunakan kata kunci seperti sumber daya yang disarankan, situs yang direkomendasikan, dll ditambah kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda, misalnya pet care "direkomendasikan website" (lihat Langkah 3 untuk bagaimana-untuk). 
    • Memeriksa respon HTTP untuk link keluar dari halaman tersebut. 
    • Hubungi webmaster meminta untuk mengganti 404 link dengan link yang relevan dengan halaman Anda.

    Untuk sebagian besar, keberhasilan broken link-bangunan tergantung pada jenis konten yang Anda tawarkan sebagai imbalan untuk link yang rusak. Ini harus relevan, dan sebaiknya perbaikan atas link asli dari segi kualitas.
     


     
    x
  3. Cari link partner potensial Sekarang bahwa Anda telah memilih teknik link-bangunan yang sesuai dengan situs Anda dan niche terbaik, saatnya untuk menjalankan pencarian sebenarnya untuk backlink potensial. Sejak pencarian manual bisa mengambil hari, sebagian besar SEO menggunakan aplikasi seperti LinkAssistant untuk mengotomatisasi dan mempercepat proses.

    1. Jalankan LinkAssistant dan membuat proyek untuk situs Anda.

    2. Klik. Pilih Cari situs dengan pencarian kata kunci sebagai metode pencarian, centang Aktifkan opsi ahli, dan klik Next.


    3. Tergantung pada metode link-bangunan yang Anda gunakan, masukkan kata kunci ...

    Katakanlah, Anda memiliki PETCARE, toko produk perawatan hewan peliharaan di Jacksonville, dan pesaing sengit Anda karpet. Lihat tabel di bawah ini untuk kata kunci Anda mungkin ingin menggunakan.



    Mentions PetCare
    CarePet
    www.carepet.com
    Yellow pages & biz directories Florida business directories
    Pet stores yellow pages
    Jacksonville business association
    Reviews Pet stores review
    Compare pet stores in Jacksonville
    Guest blogging Blog about pets
    Press releases N/A
    Broken link-building Pets useful resources
    Pet care recommended sites
    Pet shops suggested links

    4. Pilih mesin pencari Anda ingin mencari peluang link.

    5. Mengatur jumlah link partner potensial untuk menemukan. Jika Anda tidak yakin berapa banyak yang Anda cari, mulai dengan sekitar seratus.

    6. Lewati Langkah 5. Hanya tekan Next.

    7. Pada Step 6, centang kotak pertama, ketiga, dan terakhir, dan hapus centang sisanya - Anda tidak perlu info ini untuk saat ini.


     8. Tunggu selama beberapa menit sampai LinkAssistant mengembalikan daftar halaman yang menyebutkan merek Anda.

    9. Pada Langkah 8, pilih semua URL perangkat lunak yang ditemukan dan klik Finish.
    Ruang kerja Anda sekarang harus diisi dengan URL link partner potensial. Selanjutnya, Anda harus saringan keluar halaman yang sudah link kembali kepada Anda (jika ada). Pilih semua link dan klik. Pilih Pindai hanya halaman saat ini dan tekan Next.


     Sekarang saatnya untuk memeriksa nilai hubungan potensial Anda:

    10. Pilih semua URL dengan status verifikasi ada (missing link).

    11. Klik

    12. Pilih faktor yang ingin memperbarui dan tekan Next.




    Ulangi proses untuk setiap teknik link-bangunan yang ingin Anda gunakan, mengubah sekitar kata kunci untuk menemukan mitra oleh. Untuk halaman kuning, Anda bisa menggunakan 'Florida direktori bisnis' sebagai kata kunci; jika Anda sedang mencari ulasan, berpikir 'Bandingkan toko hewan peliharaan di Jacksonville' atau 'toko hewan peliharaan terbaik di Jacksonville'.

    Tip 1: Right-click the header of any column in your LinkAssistant workspace to sort and filter your potential backlink pages to find the ones that meet your quality requirements.


        
  4. Melakukan link outreach 
    Tambah mitra Anda menemukan manual ke dalam proyek LinkAssistant Anda.
     
    Jika Anda melakukan setiap bagian dari pencarian mitra manual, klik di ruang kerja LinkAssistant Anda, dan mengisi rincian yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk menandai setiap kelompok mitra menggunakan tag seperti menyebutkan, posting tamu, Ulasan, dll - ini akan memungkinkan Anda dengan mudah mengirimkan email yang relevan dengan masing-masing kelompok kemudian.
    Jika ada mitra dengan rincian kontak hilang dalam proyek Anda, pilih mereka, klik dan pilih Dapatkan email kontak. Perangkat lunak ini sekarang akan mengisi kolom Partner Email. Dalam beberapa kasus, hal itu mungkin tidak dapat menemukan informasi kontak - maka Anda akan perlu untuk mencarinya secara manual.


    Buat template email.

    Dalam Preferences -> Email Management -> Edit Mail Template, klik untuk membuat relevan, melibatkan teks yang akan digunakan dalam email kepada setiap kelompok mitra. Pastikan Anda membuat template terpisah untuk masing-masing kelompok mitra, tergantung pada sifat dari permintaan Anda.


    Email mereka!

    Sekarang Anda siap untuk berkomunikasi dengan mitra potensial Anda.

    • Pilih mitra dari kelompok yang sama yang Anda ingin menghubungi. 
    • klik Email
    • Pilih template email yang Anda akan mengirimkan ke grup ini, dan klik OK. equest.

    Voila, Anda telah menetapkan kampanye link-bangunan Anda dalam gerakan! Ingatlah untuk secara teratur memeriksa kotak masuk dan cepat merespon email mitra - dan bersiap-siap untuk melihat link Anda (dan peringkat) tumbuh.
  5. laporan perkembangan
    Dengan laporan Link-Asisten baru kustom (hanya hari ini!), Anda dapat dengan mudah melacak kemajuan kampanye link-bangunan Anda jika Anda sedang membangun link untuk situs Anda sendiri, atau melaporkan setiap aspek dari pekerjaan yang Anda lakukan jika Anda melakukan SEO untuk klien.


    Laporan baru memberikan pemahaman yang berharga statistik link-bangunan Anda secara keseluruhan, yaitu distribusi jangkar di profil link anda (ingat persentase yang disebutkan di awal tutorial ini?) Dan statistik verifikasi mitra. Anda dapat menggunakan salah satu dari 3 siap membuat laporan template (keduanya benar-benar dapat diedit), atau membuat template Anda sendiri dari awal. Untuk panduan lengkap tentang menyesuaikan SEO PowerSuite laporan baru drag-n-drop, melompat di sini.

10 pedoman kualitas untuk link-bangunan pada tahun 2015

  1. Jangan mendapatkan link dari jenis yang sama (dan dengan anchor text yang sama) terlalu cepat. Meskipun tidak ada yang dapat memberitahu Anda berapa banyak link per bulan lebih dari batas, pastikan Anda mengambil lambat dengan beberapa link per anchor text - dan melihat bagaimana peringkat merespon.
  2. Minimalkan jumlah mudah mendapatkan link.Cobalah untuk menjaga jumlah link dari blog dan forum komentar, direktori link, situs bookmark, dll serendah mungkin. 
  3. Hindari penempatan link dalam tempat tidak dimaksudkan untuk link editorial. Bintik-bintik tersebut termasuk suatu halaman header, footer, sidebar, dan elemen navigasi. 
  4. Periksa halaman backlink akses ke mesin pencari. Halaman menghubungkan seharusnya tidak dibatasi dalam robots.txt atau dengan noindex / nofollow. 
  5. Pastikan halaman backlink diindeks dan cache. Jika halaman belum cache dalam lebih dari 3 bulan, ini dapat menunjukkan bahwa mesin pencari tidak menganggap itu penting. 
  6. Jangan melakukan blogging tamu atau artikel pemasaran kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan. Jangan mendapatkan link dari posting tamu, direktori artikel, atau jaringan yang sama jika Anda tidak 100% yakin tentang kualitas mereka. 
  7. Halaman backlink dan website harus berhubungan dengan niche Anda. Sebuah website tentang ikan akuarium bukanlah tempat yang bagus untuk meninjau sebuah restoran pizza. 
  8. Periksa apakah halaman backlink (atau setidaknya domain) peringkat di atas 100. Jika halaman tidak peringkat di atas 100 untuk kata kunci yang tercantum dalam tag judul, kemungkinan mesin pencari tidak berpikir sangat tinggi dari itu. Perhatian 
  9. Bayar metrik media sosial. Jika domain tidak memiliki suka atau saham, mungkin menunjukkan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk orang-orang yang nyata, atau memiliki lalu lintas yang rendah dan nilai yang kecil. 
  10. Lakukan link building multi-level. Mengambil upaya untuk mempromosikan halaman yang menyimpan konten dan backlink. Sindikat itu melalui media sosial atau menyertakan link ke dalam publikasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar